Ada beberapa downline sering mendapat masalah seperti ini, adapaun masalah seperti in iterjadi karena:
Jika terjadi seperti ini, maka lakukanlah seperti di bawah ini :
hubungi CS dengan memberikan data2 di bawah ini
- downline trf di jam offline
- tidak sesuai dengan tiket
- tidak ada berita auto<spasi>ID pada berita Transfer
- tiket melewati jam 11 malam (tiket sebelum pukul 23.00 trf di hari selanjutnya)
- Transfer yang dilakukan LINTAS BANK (misal BPD to BCA)
Jika terjadi seperti ini, maka lakukanlah seperti di bawah ini :
hubungi CS dengan memberikan data2 di bawah ini
- Konfirmasikan jumlah trf anda
- sebutkan nama pengirim / nama pemilk ATM
- sebutkan pulsa ID MHPULSA anda
- sebutkan tanggal anda transfer
- sebutkan nama bank pengirim uang misal BCA MANDIRI BRI atau BNI
- Jika ada bukti trf harap di foto / capture